tab

Wednesday 7 May 2014

INACRAFT 2014 @JCC 23-27 APRIL 2014


Jreeng jreengg, ini dia event tahunan terbesar se-Indonesia yang dinanti nanti bagi para pecinta maupun penggerak di industri kreatif. Yupp, inacraft ke 16 pada tahun 2014 yang menangkat tema Smart Village to Global Market ini mencoba menyampaikan keanekaragaman khasanah kerajinan indonesia ke industri bisnis global, terlebih lagi pengungjung inacraft ini gak cuma dari pengunjung domestik loh.
Naah, berhubung demen banget sama yang namanya barang-barang handamade dan berharap bisa dapet banyak inspirasi, berangkatlah dengan penuh semangat menggelora dari Jogja ke jakarta demi nonton event yang satu ini .  Cihuyy~
Yang  pertama kali bikin mlongo setelah sampe sana adalah... ngeliat banyaknya jumlah peserta stand Inacraft ini, of course bukan masalah karena kapasitas JCC yang super gede banget sih , jadi pengunjung gak sumpek2an dan tetep enjoy keliling buana dari 1 stand ke stand lainnya . 


Ngelihat segitu banyaknya stand exhibitor, pasti bakal gempor seharian muterin JCC ya cukkies :3. sebenernya papan list exhibitor itu sangat membantu, barangkali ada pengunjung yang hanya tertarik untuk ke stand tertentu,tinggal liat dari map dimana lokasi stand tersebut berada, tapi kalo mau puas2in muterin semua sudut stand juga gak masalah hehe.


No comments:

Post a Comment